Headlines News :
Home » , , » PAKET TOUR LONDON TO ROME HIGHLIGHT 8 HARI

PAKET TOUR LONDON TO ROME HIGHLIGHT 8 HARI

Written By Admin on Selasa, 22 November 2011 | 00.13

Home > Paket Wisata > Internasional > Eropa > France > PAKET TOUR LONDON TO ROME HIGHLIGHT 8 HARI


Anda akan mengunjungi negara-negara di Benua Eropa yang memiliki kekayaan obyek wisata yang sangat menarik dan sudah menanti Anda untuk mengunjunginya. Kami merangkai paket perjalanan untuk Anda selama 8 hari mengunjungi Inggris, Paris, Swiss dan Italia yang di setiap daerahnya memberikan karakteristik tersendiri.


ITINERARIES

Day 1: London - Paris
Selamat datang di London, Anda akan di sambut dengan ramah oleh tour director. Setelah itu perjalanan di mulai menuju Paris melalui Dover yang merupakan pintu gerbang Inggris menuju Paris menyeberangi selat dengan menggunakan kapal. Selanjutnya Anda akan melewati daerah Somme yang dahulu merupakan tempat pertempuran pada masa Perang Dunia I sebelum memasuki kota Paris yang gemerlap.

Day 2: Paris Sightseeing and Leisure (B)
Pagi ini Anda akan menikmati kota Paris, dan kunjungan pertama Anda akan mengunjungi Notre Dame Cathedral yaitu gereja katholik keuskupan agung yang berada di sebuah pulau di Sungai Seine, mengunjungi Champs Elysees yang merupakan jalanan terindah di dunia dan Eiffel Tower, menara tertinggi yang merupakan icon kota paris. Malam harinya Anda dapat menikmati cabaret show.

Day 3: Paris - Lake Lucerne (B,D)
Hari ini Anda akan melakukan perjalanan ke perkebunan anggur Burgundy untuk menikmati keindahan kebun anggur yang menghampar luas dan mengunjungi kota Belfort sebelum sampai di tepi danau Lucerne, dimana Anda dapat menikmati Chapel Bridge yang terbuat dari kayu dan Lion Monumen yang dibangun untuk mengenang garda Swiss yang dibantai selama Revolusi Prancis.

Day 4: Lake Lucerne - Venice (B,D)
Pagi ini anda akan menuju ke Venice melalui rute bagian utara Italy dengan di suguhkan St. Gotthard yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan dilengkapi dengan panorama danau Como. Kemudian perjalanan Anda dilanjutkan menuju ibu kota komersil, Milan,  sebelum menuju Venice. Venice merupakan kota magic dengan atmosfer yang unik.

Day 5: Venice - Florence (B,D)
Anda akan melakukan pelayaran menyusuri canal-canal yang ada di Venice mengunjungi St. Mark`s Square atau Piazza San Marco yaitu lapangan utama yang merupakan pusat dari kegiatan sosial, agama dan politik. Disini anda dapat melihat keindahan Doge`s Palace yang merupakan salah satu istana terkenal di Venice dan St. Mark Basilica yang terkenal dengan arsitektur Bizantiumnya. Selanjutnya Anda dapat melihat proses pembuatan keramik secara tradisional dan juga mengikuti pelayaran menyeberangi lagoon menuju Burano untuk menikmati makan siang. Setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju Florence.

Day 6: Florence - Rome (B)
Hari ini Anda akan menikmati keindahan kota yang artistik yang terdiri dari panorama yang dapat di nikmati dari Piazzalea Michelangelo yang merupakan lapangan besar yang dikenal dengan Santa Croce Square yang terdapat patung michelangelo.Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju kota Roma.

Day 7: Rome Sightseeing and Leisure (B)
Pagi ini Anda akan menikmati keindahan kota Roma, pertama Anda akan mengunjungi St. Peter`s Basilica yang megah yang merupakan gereja katholik tersuci di dunia yang berlokasikan di Vatican, selanjutnya mengunjungi Forum yaitu reruntuhan bangunan-bangunan jaman dahulu yang digunakan sebagai pusat pemerintahan dan Colloseum yang merupakan gedung pertunjukan tempat diadakannya pertarungan para Gladiator. Acara selanjutnya Anda dapat menikmati sudut-sudut kota Roma lebih dekat dan jangan lupa untuk melempar koin di Trevi Fountain atau air mancur yang memiliki legenda apabila ada seseorang yang melempar koin ke dalam air mancur tersebut, orang tersebut niscaya akan kembali lagi ke Roma. 

Day 8: Departure Rome (B)
Ini adalah hari terakhir Anda menikmati keindahan kota Roma, sebelum diantar menuju Airport Anda akan disuguhkan pesta perpisahan oleh Tour Director.

INCLUSIONS

  • 7 nights accomodation
  • Daily buffet breakfast
  • 3 course dinner
  • Return airport transfer in all cities
  • Sightseeing and admissions as per program
  • All guided tours are with service of English Speaking Guide.

EXCLUSIONS

  •  Air ticket, fiscal and airport tax
  •  Travel documents: Passport, Visa (England, Schengen)
  •  Personal expenses
  •  Gratuity for local guide and driver
  • Package Surcharge:
      • Surcharge USD 26/pax/package (24 Apr - 9 Oct 2011)
Terms & Conditions:
  • Package is applicable for Indonesia passport only
  • Hotel and tour starting date are subject to change   
  • Tour Starting date:
             
    o Apr 2011: 17, 24
              o May 2011: 01, 08, 15, 22, 29
              o Jun 2011: 05, 12, 19, 26
              o Jul 2010: 03, 10, 17, 24, 31
              o Aug 2011: 07, 14, 21, 28
              o Sep 2011: 04, 11, 18, 25
              o Oct 2011: 02, 09, 16, 23


TOUR OPTION & PRICING

CATEGORY
NIGHT(S) HOTEL(S)
PRICE (/orang)

Combination 3* and 4*
1 - 2 Paris
(ABF)
3 Lucerne
(ABF)
4 Venice
Il Burchiello (ABF)
5 Florance
Novotel Firenza Nord (ABF)
6 - 7 Rome
(ABF)
Twin Bed Room
IDR 14.790.800


Home > Paket Wisata > Internasional > Eropa > France > PAKET TOUR LONDON TO ROME HIGHLIGHT 8 HARI
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Crew Ticketing

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kafila Travel : 021-87780234 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template