Headlines News :
Home » » Langkah melakukan pembayaran kartu kredit secara online

Langkah melakukan pembayaran kartu kredit secara online

Written By Admin on Rabu, 05 Maret 2008 | 08.40

Setelah mengetahui total pembelanjaan anda, silahkan lakukan langkah-langkah berikut:
  1. Klik "pay now" button di kolom sebelah kiri website ini, dan anda akan masuk ke halaman baru.
  2. Di halaman Paypal, pada isian "unit price" silahkan masukkan jumlah tagihan (dalam USD) sesuai dengan yang sebutkan oleh agen tiketing kami.
  3. Kami menggunakan sistem pembayaran melalui Paypal.com. jika anda sudah memiliki account di paypal, anda tinggal login dan lanjutkan pembayaran. Jika anda belum memiliki account paypal, lengkapi formulir yang ada di sebelah kiri bawah. Pada langkah ini, anda otomatis membuat login paypal sehingga pada kunjungan/pembayaran selanjutnya anda tidak perlu isi data kartukredit lagi (satu kali saja, sehingga aman).
  4. Lanjutkan sampai anda diminta mengkonfirmasi pembayaran anda.
  5. Laporan tentang keberhasilan pembayaran akan dikirimkan oleh Paypal ke email anda, dan juga email kami. Jadi anda hanya perlu memberitahu operator bahwa anda sudah payment di Paypal, dan setelah kami periksa, tiket anda akan segera dicetak dan dikirim via email.
  6. Setelah pembayaran selesai, anda sudah memiliki account paypal, dengan email anda sebagai ussername, dan password sesuai dengan data yang diminta pada langkah 3.
ATAU
Minta ticketing agent kami untuk mengirimkan tagihan ke email anda. Maka anda akan diberikan link untuk pembayaran melalui halaman paypal. Lalu langsung lanjutkan dengan langkah ke 3 pada petunjuk di atas.

Amankah membayar kartukredit secara online?
Hal yang dikhawatirkan oleh pemegang kartukredit ketika berbelanja secara online adalah bahwa akan terjadi pencurian data kartukredit. Untuk itu kami telah menggunakan PAYPAL sebagai pintu pembayaran sehingga keamanan anda terjamin.
Dengan menggunakan payment gateway paypal, anda tidak melakukan entri data-data pribadi anda pada website kami, melainkan pada halaman website paypal. Tidak sedikitpun data anda masuk kedalam database kami. Dan paypal pun menjamin kerahasiaan data anda.

Di negara-negara maju, seperti di eropa dan amerika, setiap nasabah kartukredit, akan otomatis mempunyai login Paypal untuk transaksi dengan kartukredit di internet, dikarenakan paypal telah menjadi payment gateway yang paling populer dan aman, serta tanpa fee yang mahal.

Setelah transaksi pertama selesai, maka dengan sendirinya anda akan memiliki account paypal. Pada transaksi selanjutnya anda hanya perlu login di paypal dengan username dan password seperti pada langkah 5 di atas. Paypal membantu anda melakukan pembayaran secara online, tanpa anda harus mengexpose nomor kartukredit pada setiap pembayaran.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Crew Ticketing

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kafila Travel : 021-87780234 - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template